Iki Atut lho,,

eNTe alias Ni’matut Tamimah, adalah sosok yang legendaris penuh warna di abad 21 ini. Secara tidak sengaja masuk kedalam ranah dunia perkuliahan, jurusan Fisika di Universitas Airlangga. Sosok yang juga  misterius dari Gresik ini dikenal sebagai petualang, pemikir bebas, penikmat makanan dan minuman, tukang jail, tukang tidur, mata-mata, biang kerok, sekaligus pembuat keributan. Dia mudah bergaul dengan segala jenis orang disekitarnya. Meskipun terkadang ia sulit menghafal nama orang yang baru ia kenal dan juga sering salah memanggil nama orang.

“Gila” adalah salah satu pilihan sebagai embel-embel nama dibelakang ente. Merupakan suatu ketersengajaan dalam memilihnya. Gila dipilih karena gila merupakan tipe tahapan manusia yang paling tinggi. Gila bisa mengalahkan 5 tipe tahapan manusia lainnya. Tipe tahapan manusia yang pertama adalah bodoh. Bodoh dapat dikalahkan oleh orang Pintar. Orang Pintar dapat dikalahkan oleh orang Cerdas. Orang Cerdas dapat dikalahkan oleh orang Nekat. Orang Nekat dapat dikalahkan oleh orang licik. Dan orang licik dapat dikalahkan oleh orang Gila. Namun dari kesemua tipe itu (Bodoh, Pintar, cerdas, Nekat, Licik, dan Gila) dapat dikalahkan oleh orang Bejo. Hanya saja orang Bejo hanya bisa ditentukan oleh kehendak yang Maha Kuasa. Berbeda dengan 6 tipe lainnya yang masih bisa kita usahakan. Jadi Gila adalah salah satu tingkatan tertinggi yang masih bisa kita usahakan (suatu pilihan).

Petualang, diantara semua petualang yang ada di planet kita tercinta ini, banyak yang terkadang jatuh terpuruk, tapi hanya sedikit sekali yang sungguh melepaskan diri dari kemalangan berulang-ulang. Salah satunya adalah eNTe ini, sang petualang yang amat berani mengambil resiko dan mahir mengambil petualangan sekecil apapun.

“Verba Volant, scripta manent __yang terucap bakal lenyap, yang tertulis bakal abadi”

Best regards,,,

102 thoughts on “Iki Atut lho,,

  1. Lho. Loe dari Gresik??? kan gue juga tinggal di Gresik.
    gue kerja di SMABOM. tahu gak??
    istri gue juga lagi kuliah di UNAIR jurusan Telkomuniksi.
    kapan-kapan mampir ya!
    salam kenal!!

    • pernah denger namanya SMABOM, tapi tempatnya yang kurang tau, 🙂
      saya juga dari kebomas lho bang, di kawisanyar nya,,
      istinya bang 2pai jurusan Telkomunikasi, atau Komunikasinya bang?
      Salam kenal juga bang,
      makasih ya,,:-D

  2. SMABOM, SMA Kebomas…!! masak nggak tahu.
    istri gue kuliah di telkomunikasinya.
    oh kawisanyar,
    (oalah arek kawisanyar ono seng ayu ternyata wekekekek :p)

    • Heheh, iya bang, tipe 26 ya 😆
      Bedanya jg furniturnya bang, punya saya masi yg sederhana, klo punya sampean kan elite 😀
      Terimakasih atas kunjungannya bang…
      Semoga kerasan bolak-baliknya 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s