Sepertinya Saya Sedang Galau

Salam hangat kawan,,,
Ketemu lagi dengan saya disini 😀

Kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit tentang tulisan galau. Tulisan yang kurang penting (mungkin), tapi kalau menurut saya sih penting sekali karena menyangkut tentang harkat dan martabat diri saya tentunya. hehehe…

Yang ingin saya tuliskan adalah perasaan saya hari ini kawan. Entah kenapa sepertinya saya sedang galau. Iya saya merasa sedikit galau, wajarlah sedang sibuk menulis tesis :p (ngeles)

Baiklah, saya akan jujur saja kawan. Saya galau karena kawan-kawan seperjuangan saya dulu pada saat masih duduk di bangku kuliah S1 jurusan Fisika Universitas Airlangga (Unair) akan segera berkumpul untuk reunian tapi saya masih belum bisa bergabung bersama. Sebut saja mereka Kadefi’09. Kadefi’09 adalah sekumpulan keluarga Depag (penerima beasiswa PBSB dari Departemen Agama) Fisika angkatan 2009 di Unair yang anggotanya ada tujuh (7) orang yang salah satunya adalah saya. Sebenarnya reunian nya juga dalam rangka menghadiri hari bahagia dari salah satu member kita yang mau menunaikan ibadah mulianya besok, 13 Mei 2016.

175251_194089950620804_8177655_o
Poto komplit anggota Kadefi’09 saat di Bali, 5 tahun lalu (silahkan dicari penampakan saya yang masih sangat lugu sekali :D)

Saya galau karena masih belum bisa bergabung bersama-sama lagi, mengenang masa-masa empat tahun yang telah kita habiskan bersama, temu kangen-kangenan bersama, dan mungkin banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu lagi secara bersama-sama. Bahkan salah satu member yang berasal dari pulau sulawesi pun sekarang sudah mulai bergerak menuju tempat tujuan, kota Semarang. Setelah sekian tahun, akhirnya dia kembali lagi menginjakkan kaki ke tanah jawa. Bayangkan coba… 😥

Segitu galaunya ya? Iya, kalau diingat-ingat kembali, sepertinya semua kegiatan sudah pernah kita lakukan bersama. Mulai dari senang bersama, susah bersama, marah-marah bersama, ketawa bersama, makan bersama, tidur bersama (ingat saat di mushollah asrama lantai tiga), belajar bersama, nonton bersama, jalan-jalan bersama, ziarah kubur bersama, ke sawah bersama, piknik bersama, aah… Ternyata sudah banyak yang kita lakukan bersama ya. Bahkan mulai dari jeroan sampai luaran sepertinya gak ada sekat rahasia-rahasiaan yang menutupi diantara kita. (macak so sweet) 😀

Dan seperti biasa, tempat menumpahkan kegalauan saya selain di blog adalah emak saya yang paling setia sedunia untuk mendengarkan keluh kesah saya. Jangan tanya lagi, emak saya ini sudah hapal betul tentang segala berita, cerita, dan informasi tentang komplotan Kadefi’09 ini. Dan kali ini lebih dari satu jam sendiri bahasan saya saat telpon dengan emak hanya seputar Kadefi’09 dan sedikit mengenang masa lalu saat bersama-sama mereka.

Haha, begitulah kawan asal muasal dan cerita kegalauan saya hari ini. Sepertinya sudah komplit. Setelah telpon dengan emak, dan menuliskannya di blog sepertinya kegalauan saya sudah sedikit berkurang. Mungkin memang sekarang masih belum bisa berkumpul bersama mereka lagi, tapi insyaallah suatu saat kelak Allah akan mempersatukan kita lagi di kesempatan, tempat, dan waktu yang tepat dan hebat.

Terakhir, kalau tidak salah, orang yang galau itu do’anya cepet dikabul sama Gusti Pengeran ya kawan, kesempatan untuk berdo’a ini. Eh berdo’anya dalam hati atau sekalian ditulis disini ya? (sepertinya benar-benar galau) :v Baiklah sebagian ditulis, sebagaian lagi diucap dalam hati, biar adil ya kawan. 😀

Semoga yang membaca tulisan ini diberikan rejeki yang halal dan barokah, kesehatan, kebahagiaan, terhindar dari segala fitnah dunia akhirat, dan hidayah sampai akhir hayat…
Semoga yang mau dan akan menyempurnakan agamanya diberi kelancaran, kebarokahan, dan kebahagiaan dengan keluarga barunya. Semakin menjadi baik dan terus membaik di mata Allah…
Semoga segala doa yang baik dan terbaik lekas dikabulkan.
Aamiin, Aamiin ya mujibassailiin..

-Taipei, 12 Mei 2016-

7 thoughts on “Sepertinya Saya Sedang Galau

Tinggalkan Balasan

