Bitou Cape Yang Tak Membuat Capek

Salam hangat kawan,,

Seperti biasa setelah berlibur yang paling pas dilakukan adalah berbagi, terutama berbagi poto hasil buruan di tempat baru yang layak untuk di dokumentasikan.

Berangkat mulai pukul 8 pagi, dari kampus National Taiwan University of Science and Technology (NTUST) kita langsung melipir ke arah utara kampus menuju halte bus. Kali ini kami akan menaiki bus nomor 1550 yang langsung menuju stasiun Keelung. Kurang lebih 50 menit waktu yang diperlukan untuk sampai ke stasiun Keelung, dan selanjutnya oper lagi bus nomor 791. Dan di bus ini lah perjalanan cukup memakan waktu yang panjang, kurang lebih dua jam menuju Bitou Jiao (Bitou Cape).

bitou cape_5800

Bitou Cape adalah sebuah tanjung (daratan yang menjorok ke laut) jadi pemandangan yang didapat selama hiking adalah lautan lepas dengan anginnya yang semilir anggun. 

Dan yang paling menarik disini adalah, terdapat sebuah sekolah dasar di awal rute. Sepertinya akan menyenangkan sekolah disini, karena dari luar jendela bisa langsung menikmati pemandangan lautan lepas.

Rute yang ditempuh cukup pannjang, namun kami tidak merasa capek meski harus berlama-lama saat berada diperjalanan, karena pemandangan yang indah mampu melupakan semua penat yang ada.

Diujung perjalanan, kami melewati port perikanan dan juga beberapa toko yang menyediakan alias menjual ikan segar. Dan yang pasti bau amis khas kampung nelayan pun tersium kemana-mana.

Mungkin baru disinilah rasa capek itu terasa, karena hampir satu jam bus yang akan mengantarkan kami pulang tak kunjung datang. Bukan capek karena kelelahan berjalan, tapi capek untuk menunggu. Dan ternyata memang menunggu itu sungguh menjemukan. :p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s