Coretan Usang

Maaf,
Saya sudah menghapus coretan itu dari segala memori penyimpanan yang saya miliki,
Benar,
Memang saya yang membuatnya,
Namun saya malu untuk membacanya ulang.

IMG_20140903_221444

Mungkin,
Kalau Kamu masih menyimpannya di memori yang Kamu miliki,
Kamu pun boleh menghapus atau membuangnya,
Percuma saja Kamu menyimpannya,
Karena sangat mungkin coretan itu akan semakin membuat saya malu.
Terlebih saat Kamu membacanya ulang.

Iya,
Saya memang mencoba melupakan semuanya,
Bukan karena bermaksud melarikan diri,
Saya hanya melihat segala realita yang ada,
Siapa juga saya dan siapa pula Kamu.

Sekali lagi maaf,
Karena semua isi dalam coretan itu hanyalah sebuah masa lalu bagi saya,
Meski masa lalu itu teramat sangat ingin sakali saya wujudkan,
Hasil akhir tetaplah Sang Produser Kehidupan yang akan menentukannya.

Tinggalkan Balasan

