Anomali

Hey kamu, iya kamu…
Bukankah kita baru saling kenal?

Hemm kamu, iya kamu…
Kenapa aku merasa tak asing denganmu?

Benar-benar kamu, iya kamu…
Kenapa aku ingin selalu bersamamu?

Dan kamu, iya kamu…
Kenapa aku selalu merasa menjadi diriku sendiri saat denganmu?

Lalu kamu, iya kamu…
Kenapa aku tak pernah bisa diam jika di depanmu?

Trus kamu, iya kamu…
Kenapa aku tak pernah lepas mengingatmu?

Kalau kamu, iya kamu…
Apakah kamu juga merasa demikian jika denganku?

Jika kamu, iya kamu…
Apakah kamu hanya mencoba berbuat baik kepadaku?

Tapi kamu, iya kamu…
Apakah kamu terusik dengan polahku?

Mungkin kamu, iya kamu…
Apakah kamu cuma berpura-pura mengikuti kemauanku?

Lho kamu, iya kamu…
Apakah kamu mulai bosan?

Ah kamu, iya kamu…
Memang hanya kamu yang tau…

4 thoughts on “Anomali

Tinggalkan Balasan

