Kata Mereka Saya… #Bukan Satria Baja Hitam, Tapi,,,

Ini bukan tulisan saya. Ini juga bukan karangan saya. Tapi ini adalah tulisan mereka. Tulisan yang mungkin berasal dari hati mereka. Semoga…

Ceritanya pagi itu saya memang mencoba berpenampilan beda dari biasanya. Saya sengaja memakai pakaian serba hitam dari ujung kaki sampai leher karena saya memakai kerudung berwarna putih. Mereka yang berada dihadapan saya saat itu saya suruh untuk menulis. Menulis apapun yang ada dibenak mereka sekejap setelah melihat penampilan saya pagi itu. Dan inilah salah satu hasil tulisan mereka. Silahkan menikmati…

BUKAN SATRIA BAJA HITAM, TAPI…

Menurut pendapat Saya tentamg penampilan Bu Atut hari ini adalah sangat monoton. Padahal beliau masih tergolong anak muda tetapi dari gaya berpakaiannya saja kurang menarik dan membosankan.

Perpaduan antara rompi hitam dengan celana training hitam membuatnya seperti tokoh pahlawan yang ada di film kartun “Satria Baja Hitam”. Hanya saja kelemahannya dari berpakaian beliau yang membuat kurang identik dengan tokoh tersebut adalah krudungnya, Ya, tentu karena krudungnya berwarna putih. Seandainya jika krudungnya berwarna hitam tentu sangat identikdengan tokoh tersebut. -.-a

Mungkin kalau menurut imajinasi yang ada di pikiran saya, saya membayangkan jika krudung itu diganti dengan “kardus” mungkin akan lebih menarik lagi. Dan mungkin juga namanya akan berubah dari “Satria Baja Hitam” berubah menjadi “Si Kardus Berbaju Hitam”, hahaha… 😀

Mungkin jika hal itu terjadi tentu akan mengundang kekaguman dari semua orang, termasuk para siswa yang sekarang mengikuti kegiatan Jurnalistik. Tentu mereka pasti akan tertawaterbahak-bahak sampai celana mereka kedodora. Termasuk juga sayabarangkali. Karena mereka semua bangga memiliki guru pembimbing yang berpenampilan gaul dan tampil beda seperti itu. -NN-

Tinggalkan Balasan

