Katanya Komitmen…

Kamu: Katanya komitmen mau ngisi blog tiap hari… eh buktinya…
Aku: Ya ampun… iya maaf, badan lagi drop nih… plus kerjaan menumpuk gak kelar-kelar…
Kamu: halah… alesan aja, buktinya klo mau disempetin, 15 menit sudah bisa jadi satu artikel..
Aku: Iya deh maaf, aku ngaku salah…
Kamu: maaf kok terus… abis itu besok diulangi lagi…
Aku: kali ini beneran kok… maaf ya sekali lagi…
Kamu: kali ini gak gampang aku ngasih maaf! Harus ada syaratnya! kalo gak gitu aku gak mau lagi nemenin kamu!
Aku: waduh… kamu sekarang kok gitu sih sama aku…
Kamu: mau gimana lagi, orang kamu gak bisa dipegang gitu komitmennya…
Aku: baik deh, sekali lagi maaf, emang syaratnya apaan?

Kamu: Syaratnya kamu harus janji beneran ngusahain bikin artikel tiap hari, ato kalo kamu gagal melakukannya kamu harus ngunjungin rumahnya temen-temen yang lain. selama ini kamu jarang silaturrahmi kan…

Aku: gitu aja? okeh siapa takut :p (langsung bersiap-siap berangkat Blog Walking, menebus dosa selama seminggu kemarin)

#edisi ngomong sama blog

6 thoughts on “Katanya Komitmen…

Tinggalkan Balasan

