Disini Dan Disana

Yah…
Sekarang kehidupanku telah berubah. Yang dulu bukanlah seperti yang sekarang. Sekarang disini aku berada. Dan dahulu disana aku berada.

image

Entah…
Banyak sekali hal yang bisa aku dapatkan disana, tapi tidak dapat aku dapatkan disini. Begitu juga sebaliknya. Banyak hal yang akan aku dapatkan disini, namun tidak aku dapatkan disana.

Meski…
Disana aku merasakan kebebasan. Berkreasi sesuka hati. Namun aku cukup bangga untuk mengakhirinya. Dan berharap apa yang aku dapatkan takkan pernah sia-sia.

Dan…
Disini adalah pilihan. Bukan karena keterpaksaan. Maka aku tak akan pernah menyesal dan merasa capek. Sekalipun itu tanpa istirahat dan harus menyita seluruh waktuku dalam sehari.

Sekali lagi…
Disini adalah pilihan. Dan takkan pernah ada kata penyesalan. Karena disini aku berada kini. Dan disini akan kembali dimulai lembar petualanganku.

#pengabdian tanpa batas

Tinggalkan Balasan

