Deadline Dimajukan!

Ternyata tidak hanya mahasiswa, para pemangku kepentingan di Departemen pun bisa galau dan syok saat mengetahui jadwal yudisium terakhir mahasiswanya hanya tinggal hitungan hari.

Pagi ini bukan hari yang spesial, namun cukup banyak alasan yang  dapat membuatnya spesial. Tanggal 21 Juni 2013, hari ulang tahun bapak wali saya, Bpk. Sami’an, S.Si., M.Si.. Seperti tahun kemarin, kami se-anak wali dan anak bimbing skripsinya mengadakan ritual kecil-kecilan untuk memperingati hari ulang tahun beliau.

Kue ulang tahun telah disiapkan. Kado berupa jam tanganpun sudah terbungkus rapi. Tinggal prosesi sakral peniupan lilin dan pemberian kado. Sambil menunggu Bapak menyelesaikan sedikit urusannya dengan anak bimbingnya, ternyata satu berita spektakuler telah terpercik dan langsung membesar bak kebakaran di Kantor Departemen Fisika Universitas Airlangga.

Batas pengumpulan naskah skripsi DIMAJUKAN.

Siapa yang tidak syok mendengar berita tersebut. Semula batas pengumpulan skripsi tertempel di mading depan departemen bertanggalkan 9 Juli 2013. Namun ketika TU Departemen (mbak Lis) mengetahui jadwal yudisium terakhir umtuk wisuda bulan Agustus tanggal 18 Juli, beliau seketika langsung banting stir dan mengambil stipo untuk mengganti segera pengumuman yang ada di mading depan Departemen tersebut. (So pasti dengan ijin pak Kadep)

dedlen
Pengumuman sebelum diganti/distipo.

didlen baruPengumuman setelah diganti/distipo.

Akhirnya, sukses tidak hanya Bapak yang mendapatkan kado dihari ulang tahun beliau. Kami pun, para anak wali dan anak bimbingnya mendapatkan surprise berupa kadi setipoan jadwal terakhir pengumpulan naskah skripsi di hari ulang tahun beliau.

OK, TETAP SEMANGAT, KEEP FIGHTING, CHAYOOOO H-10 \^_^/

Iklan

4 thoughts on “Deadline Dimajukan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s