Nyuci Fery bareng Fatir ^_^

Namanya Silvery Blue, tapi kali ini saya akan memanggilnya Fery. Hampir setiap saya pulang kampung, aktivitas rutin yang saya lakukan adalah memandikan si Feri. Alasannya karena dirumah semua peralatan komplit. Mulai dari bak/ember, selang, sabun, KIT, sampe semprotannya rantai, dll.

Tak terlepas saat minggu kemarin. Minggu kemarin saya pulkam, dan kebetulan pula ada ponakan saya, namanya Fatir, main kerumah. biasanya dari pagi sampai sore dia betah di rumah. Sesuai dengan rutinitas yang telah terjadwal, saya harus memandikan Fery. Eh ternyata karena suatu alasan, akhirnya saya juga diharuskan menjaga dan mengemong Fatir.

Mau tak mau, dalam waktu yang sama dan tempat yang sama, sambil mendayung dua tiga pulau terlampaui, saya mengemongnya sambil mencuci Fery. Pertama, saya siapkan terlebih dahulu mainan yang bisa membuat Fatir sibuk dan menyibukkan diri. Mobil-mobilan yang bisa ditumpangi. Kedua saya siapkan perlengkapan bertempur untuk mencuci Fery. Dan Ketiga, jarak kita saling berdekatan agar saya masih bisa memantau Fatir sekaligus mencuci Fery. Goooooo…

Toet3155 Toet3156 Toet3153 Toet3154

Tak dinyana, melihat saya yang menyibukkan diri dengan air dan busa membuat Fatir tertarik dan menghampiri saya. Akhirnya Fatirpun ikut andil bermain busa dan air. Bukan untuk membantu saya mencuci Fery, tapi malah mencuci mobilnya sendiri. Hahaha, thing smart juga si Fatir, pake niru kerjaannya orang dewasa. Jadilah Saya dengan Fery dan Fatir dengan mobilnya. 😀

2 thoughts on “Nyuci Fery bareng Fatir ^_^

Tinggalkan Balasan

