HD WD Baru.. ^_^

Dari enam target barang yang saya inginkan, Alhamdulillah satu diantaranya telah terwujud. Hard Disc (HD) eksternal akhirnya dapat saya beli kemarin (20/05). Tak tanggung-tanggung langsung beli yang 1 Tb (1000 Gb). HD dengan merek WD itu saya peroleh dengan harga yang cukup murah yakni Rp 780.000,-.

Toet3151Warnanya biru ^_^

Toet3150
Insyaallah savety dan awet, Bismillah…

Sebelumnya saya hanya bisa meminjam HD kakak saya untuk menyimpan dan menonton video yang cukup menyita banyak memori. Salah satunya adalah video kesukaan yakni Onepiece. Maklum si Ben (Laptop saya) kapasitasnya cuma 160 Gb. Itupun sudah hampir habis karena sangking banyaknya file foto yang saya punya. terutama saat aktif-aktifnya hunting foto dengan Golden Six (Kamera kenangan saya).

HD kakak saya tersebut juga mereknya WD tapi dulu dia belinya dengan harga Rp 890.000,-. Alhamdulillah saat saya beli harganya sudah lumayan turun. Meskipun tak menutup cerita bahwa saya mendapatkan harga termurah HD WD tersebut setelah mengelilingi  Hi-Tech Mall.

Sedikit tips, untuk mendapatkan harga barang yang paling murah di Hi-Tech Mall, kita harus bersabar dan tidak tergesa-gesa dalam memilih dan menawar. Contohnya saat saya membeli HD WD tersebut, saya mendapatkan patokan harga yang bermacam-macam dari berbagai toko yang berbeda-beda. Mulai dari Rp 875.000,- sampai yang paling murah dan saya pilih adalah harga Rp 780.000,- tersebut. Selanjutnya silahkan bereksperimen sendiri ^_^

Tinggalkan Balasan

