Di Pizza Hut :P

Apa yang akan anda lakukan saat uang SHU (Sisa Hasil Usaha) dari Koperasi yang anda ikuti cair??
Beli Kamera DSLR? Atau Tablet? Atau Mobil? Atau Rumah? Atau mau Naik Haji?

Ah sudah lupakan. Itu kalau uang SHU-nya sangat banyak dan tak terhitung jumlahnya. Kali ini saya akan bercerita detik-detik saat saya menikmati uang SHU atau apalah namanya (karena ini bukan koperasi tapi hanya sejenisnya) yang jumlahnya hemm sedang-sadang saja.

Ceritanya sudah dua tahun ini saya mengikuti organisasi BETA (Bursa Exacta), Badan Semi Otonom (BSO) kampus. BETA ini bagaikan koperasi yang ada di kampus. Gaweannya jualan, buka kedai makanan ringan kecil-kecilan, jual pulsa elektrik, jasa penyedia Jas Lab, dll. Dan saat akhir kepengurusan pada tahun kedua, kami menghabiskan sisa laba yang terkumpul pastinya dengan makan-makan. 😀

Setelah sedikit berunding tentang tempat, waktu dan menu, akhirnya para anggota yang berkecipung memutuskan untuk menghabiskan uang laba tersebut dengan makan pizza. Tak tanggung-tanggung langsung ke kedai Pizza Hut yang terletak di Jl. Kertajaya, Surabaya.

Berasa memenuhi spot: Tak tanggung-tanggung 3 meja pun digabung menjadi satu
Tiga Serangkai: Ani, Nani, dan Saya.

Setelah sampai di Kedai Piza Hut, kami ber-13 langsung memenuhi tempat hingga menggabungkan tiga meja langsung. Cap-cus kami pun langsung memesan Pizza dengan paket “sesuatu” (Lupa namanya).

Baru pertama kali ini saya akan merasakan Pizza yang gambarnya sudah sering memenuhi layar kaca tersebut. Bisa dibayangkan bukan bagaimana perasaan anda. 😀

Tak disangka dan tak dinyana, ternyata menunggu itu sangat menjemukan. Karena pesanan menu utama belum muncul juga. Akhirnya kami menikmati roti kering yang disajikan (tanpa kami pesan) dan Es Teh yang siap terlebih dahulu untuk disantap.

Sampai roti habis ternyata pesanan tak kunjung datang juga. Akhirnya kami kembali berinisiatif mengisi perot yang sudah meronta-ronta minta diisi dengan Salad Buah.


Tiga Serangkai: Bernarsis ria saat menunggu pesanan Pizza yang tak kunjung datang sambil menikmati kue kering yang disajikan terlebih dahuluLapar: Tak hanya kue kering, Salad Buah pun menemani saat-saat penantian menu utama

Baru setelah segala yang ada diatas meja tinggal piring-piringnya yang tergeletak, akhirnya menu utama pun datang.

Sayang sungguh sayang. Ternyata saya salah strategi. Karena tadi sudah melahap Roti kering dan Salad Buah, perut saya pun penuh dan tak mampu dimuati lagi. Tak hanya saya, lainnya pun merasakan hal yang sama. Kenyang sebelum bertarung. Akhirnya, karena setiap orang mempunyai jatah 4 potong Pizza, dan saya yang hanya mampu memakannya satu potong saja, sisa 3 potong lainnya dibungkus dan dibawa pulang 😀

Akhirnya Datang Juga: Saya saat menikmati pesanan  😀

2 thoughts on “Di Pizza Hut :P

Tinggalkan Balasan

