Menjumpai Goa Batu Bata Putih Di Kwanyar

Seperti biasa, mata ini selalu berkeliaran saat berada dijalanan. Terlebih saat jalan tersebut belum pernah sama sekali saya lewati. Dan hasilnya, hari ini saya menemukan goa keren. Goa ini terletak di desa Tebul kecamatan Kwanyar. Saya menemukannya saat berangkat pulang dari kondangan salah seorang rekan di Modung, Kwanyar.

DSC00416
Goa bekas kerukan batu bata putih di Tebul, Kwanyar, Bangkalan.

DSC00415
Terlihat jelas kerukan bekas batu bata putih

Goa ini merupakan bekas kerukan yang akan digunakan untuk batu bata putih. Namun tampaknya sudah tidak difungsikan lagi. terlihat batu-batu kerukannya sudah hampir seluruhnya dilapisi oleh lumut hijau.

Melihat pemandangan yang cukup indah, naluri untuk bernarsis ria pun akhirnya muncul. Tanpa mengesampingkan kesempatan yang langkah, akhirnya diperolehlah beberapa jepretan yang mengabdikan goa tersebut. pret-pret-pret…

DSC00402Saya di dalam goa

DSC00411
Saya dengan tulisan tangan jahil

DSC00407

DSC00408
Saya, belajar alay

DSC00404

DSC00403

DSC00412

DSC00413
Nanik, rekan yang saya bonceng, dengan pose alay-nya

DSC00405 DSC00406Nani, Qisthy, dan Ani sedang bernarsis ria di mulut Goa
DSC00414
Ani, Qisthy, dan Nani.

DSC00409 DSC00410Saya dan Nanik berpose di sekitar kerukan

DSC00417

Ani dan Qisthy saat beranjak meninggalkan Goa

13 thoughts on “Menjumpai Goa Batu Bata Putih Di Kwanyar

  1. padahal ada satu hal yg identik dg daerah Kwanyar yg ga boleh dilupakan : sate klopo khas kwanyar! *kl yg komen mufid pasti ga jauh2 dari urusan isi perut* ๐Ÿ˜€

  2. Kok guanya nggak runtuh waktu kamu ke sana, hahaha.
    Btw di daerah Tuban juga ada yang seperti itu, malahan masuk ke perut bumi, kalo salah jalan bisa-bisa..
    “Plung!!” Langsung jadi kodok! hehee :-p

Tinggalkan Balasan

