Tanpa Kaca Menjadi Berkaca

Sejak pindah ke kosan ini, April tahun 2012 lalu, Ibu Kosan saya menjanjikan akan mengganti lemari yang ada di kamar saya. Kenapa diganti? yang pertama karena lemari tersebut sudah tidak dapat ditutup dengan sempurnya, dan yang kedua lemari tersebut juga sudah tidak memiliki kaca, meskipun tempat kacanya ada.

Bagi saya tidak masalah meskipun memiliki lemari yang tak berkaca. Walhasil, bekas tempat kaca tersebut saya gunakan sebagai mading pribadi, tempat untuk menempel notes-notes yang diperlukan.

DSCN0030
Before: Lemari Tanpa Kaca

Satu tahunpun berlalu tanpa terasa. Mungkin Ibu Kosannya yang semula terlupa sudah mulai mengingat janji manisnya dulu bahwa akan mengganti lemari di kamar saya dengan lemari yang baru. Akhirnya tepat pada akhir penghujung bulan April kemarin (30/04) secara surprise lemari baru pun sukses menghuni kamar saya. 😀

Selamat tinggal lemari tanpa kacaku, maaf bukannya aku tak meenyukai keberadaanmu, tapi waktu telah berkehendak lain hingga kau harus pergi meninggalkanku. Tepat satu tahun kau menemaniku, telah banyak cerita yang sudah aku tempel dalam kayu rapuhmu, telah banyak pula macam wewangian yang menghiasi dalammu karena aku yang suka mengganti-ganti penyemprot baju saat menyetrika baju-bajuku. Saat inilah waktunya engkau untuk beristirahat. Meskipun rapuh, kau tetap pernah mengisi seuntai kenangan saat kita berada bersama-sama di dalam kamar kos ini.

Toet3050After: Lemari berkaca.

Selamat datang lemari berkacaku yang baru, Semoga kau akan betah untuk menjaga baju-bajuku. Kekokohan kayumu semakin membuat kamarku beraksen indah. Meskipun Waktuku disini takkan lama lagi, aku berjanji akan selalu menjaga dan menyayangimu. Hanya satu harapanku untukmu, kau harus berjanji akan selalu kokoh dan bermanfaat untuk para generasi penerusku 😀

Tinggalkan Balasan

