Silvery Blue, Minumanmu Kini Sangat Bernutrisi :D

Sebelumnya sama sekali tak pernah saya memberinya minuman yang sangat bernutrisi. Minumannya hanya minuman standart seperti orang kebanyakan. Tapi kini, Dia, Silvery Blue, Motor kesayangan milik mas saya yang di amanahkan kepada saya ini, selama sebulan kedepan akan mendapatkan minuman bernutrisi tinggi, Pertamax.

DSC03043Voucer BBK yang saya peroleh dan struk pembelian pertamax untuk Silvery Blue

Ceritanya, pada kamis (18/04) lalu, saya mendapatkan 15 voucher BBK gratis dari Road Show Pertamax bersama sang Motivamor, Tukul Arwana yang bertempat di Unair Kampus C. Voucher tersebut bernilai 10 ribu atau setara dengan harga pertamax 1 liter, dan masa berlakunya hingga 18 Juni 2013. Betapa senangnya hati ini saat mendapatkannya. Otomatis uang jajan saya selama sebulan kedepan tidak akan terpotong oleh uang bensin. 😀

Tetapi, karena pada saat itu tangki bensin Silvery Blue masih penuh dengan bahan bakar, akhirnya baru pada tanggal 24 April, saya mulai membelanjakan voucher tersebut.

Voucher tersebut hanya bisa ditukarkan di SPBU Retail, di Surabaya sendiri SPBU Retail hanya ada 5 lokasi, dan kebetulan yang paling dekat dengan daerah yang saya tempati saat ini adalah Pakuwon City, walhasil, di SPBU tersebutlah saya menukarkannya dengan minuman bernutrisi, alias Pertamax, untuk Silvery Blue. Tak tanggung-tanggung, sekali minum, Silvery Blue mampu menghabiskan 2 voucher sekaligus. 😀

Alhamdulillah,,, semoga dengan minuman bernutrisi ini Silvery Blue selalu diberi kesehatan dan dapat menemani saya kemanapun saya akan pergi, serta dapat bermanfaat untuk orang banyak disekitar saya. Amien…

Tinggalkan Balasan

