Golden Six Diopname >.<

Sedih, tapi campur seneng. Akhirnya setelah sakit beberapa hari, Golden Six alias kamera digital saya bisa opname di galeri Nikon, Kompleks Darmo Galeria blok A-16, Jl. Mayjen Sungkono 142-143, Surabaya, kemarin Kamis, (28/03).

Sebelumnya sudah sejak lama saya berinisiatif membawa Golden Six ke galeri Nikon tersebut seketika setelah mengetahui sedikit gejala-gejala sakit padanya. Hanya saja, saat itu saya, yang mungkin karena golongan darah B, sampai muter-muter surabaya pun tidak dapat menemukan galeri resmi rujukan itu. Baru setelah minta antar salah satu teman, saya dapat menemukan tempat itu.

coolpix s3300Golden Six (Kamera Nikon S3300)

Dan hari ini akhirnya saya mendapatkan kabar yang menyedihkan. Setelah seminggu di opname, saya di telpon pihak galeri Nikon, bahwa Golden Six didiagnosis parah akut, dan pengobatannya dihentikan total karena sparepart yang dibutuhkan untuk menyembuhkan Golden Six harganya lebih mahal dari pada harganya sendiri. Pihak Nikon mengabarkan bahwa sparepart yang perlu diganti adalah lensa dan LCD-nya. Dan harganya lebih dari Rp 1.975.750,-  😥

SEEEEEEEEEEEEEEEEDDDDDDDDDDDDDDDDDDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHH……………………………

Belum bisa kehilanganmu 😥
What should I do???

16 thoughts on “Golden Six Diopname >.<

  1. hehehe .. kl dibilang sama pihak nikon katanya kerusakan pd lensa n lcd, rasanya aku koq ga percaya. mungkin krn yg kasi tau itu customer service, bukan teknisi jd itu yg disampaikan sbg penyebab kerusakannya.
    hasilnya overexposure, bahkan sampe putih doang kan? atau ada garis2 vertikal saat gambar diambil, padahal saat diliat di lcd sebelum diambil gambarnya baik2 saja kan? kl itu sih krn sensornya, bkn krn lensa.

Tinggalkan Balasan

