Mencoba Ayam Bakar Pak Haji Sholeh

Tanpa rencana dan meskipun agak ragu untuk memasukinya, akhirnya kami duduk juga di salah satu spot lesehan bambu Warung Pak H. Sholeh yang terletak di pandaan. Ceritanya saya dan ketiga rekan saya yang hendak berangkat menuju Gunung Bromo singgah untuk makan malam di Warung Lesehan Pak. H. Sholeh ini.

IMAG0233
Berpose dalam gelap di depan Warung Lesehan pak. H. Sholeh

Kali ini kami serta merta (dalam keadaan kantong agak kering) bertekat untuk memesan makanan yang belum tau harganya. Pilihan kami jatuh pada Ayam bakar dengan terong dan tempe goreng dengan minuman Es Teh.

Setelah pesanan datang, hal yang pertama yang membuat kita tersepona adalah Es teh dengan porsi jumbo. Waw…

Satu catatan untuk menu yang kita pilih >> sambalnya gak pedes (untuk ukuran orang yang doyan pedes). Di sini sambelnya berasa manis, semanis orang yang memanaknnya 😀

IMAG0229Menu Ayam Bakar dan Terong di Warung Lesehan Pak. H. Sholeh.IMAG0231Saya dan mbak sepuh berpose sebelum menyantap sajian.

Setelah perut terasa kenyang dan makanan yang ada di piring habis tak tersisa, barulah kami melanjutkan eprjalanan menerobos gelapnya malam menuju ke Gunung Bromo untuk menikmati pemandangan di pagi hari saat matahari terbit.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s