Berbagi Cita, Mimpi, Dan Angan

Malam yang penuh kenangan kembali berlangsung. Memori ini pasti akan tersimpan dalam file yang tertumpuk rapi di otak.

Waktu memang hal yang sangat mengerikan, tanpa terasa semua masa-masa indah saat suka dan duka tersatu padu menjadi satu telah tergusur olehnya. Rasanya baru kemarin saya beserta ke sepuluh Badan Pengurus Harian (BPH) KSR-PMI Unair masih menduduki masa kejayaan, masa kepengurusan 2011. Ternyata waktu itu telah terpaut selama kurang lebih 2 tahun silam. Berbagai macam rasa menumpuk menjadi satu, tetapi yang paling kentara adalah rasa kangen akan kembalinya kebersamaan itu.

Dan akhirnya rasa kangen yang membuncah itu sedikit terobati saat kita (yang hanya berempat dari 11 orang) bisa berkumpul lagi dalam satu ruangan kenangan, Student Center (SC) Lt.2 No.209.

Malam itu (21/03), tanpa rencana, tanpa prediksi, dan tanpa terduga, akhirnya kami kembali dipersatukan. Malam itupun kami habiskan bersama-sama. Mengenang dan saling berbagi.

Dimulai dengan makan bersama di warung Kita, warung di dekat daerah kawasan kampus ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember). Dipilihnya warung tersebut karena kami juga berencana untuk sedikit nongkrong bareng, dan mencari tempat yang nyaman. Ternyata bidaikan kami di daerah ITS, sembari mencoba tempat baru, selain kampus sendiri.

IMAG0193

Toet2838Selagi makan tak lupa ber-narsis ria ^_^

Toet2837Makanan sedikit bergizi + gratisan malam itu 😀

Rumput tetangga memang terlihat lebih hijau, tetapi rumput halaman rumah sendirilah yang lebih nyaman. Pepatah itu akhirnya berlaku untuk malam ini. Meskipun kami sudah beranjak di tempat lain, tetapi ujung-ujungnya kami tetap kembali ke kampus tercinta, menuju ke Danau Cinta Kampus C Unair.

Di danau ini, akhirnya nongkrong berempat ini kami isi dengan saling berbagi cita-cita, mimpi-mimpi, dan angan-angan masa depan masing-masing. Mulai dari Ali, dia bercita-cita akan menjadi seorang fotografer alam bebas, bergabung dengan National Geographic dan berencana untuk ke luar pulau, meninggalkan kampung halamannya, Lamongan. Gana, mahasiswa Kedokteran hewan yang berencana untuk mengembangkan kesehatan peternakan di kampung halamannya, kota Jember, dan juga berencana untuk bergabung dan mengembangkan Puskeswan (Pusat Kesehatan Hewan) di kota Jember. Dan saya sendiri, saya sudah pasti akan kembali mengabdi dan mengajar Fisika dan menrintis jurnalistik di sekolahan asal saya, Madrasah Masyhudiyah, disamping itu saya akan terus melanjutkan pendidikan sampai saya mampu dan berkompeten untuk menjadi seorang Dosen. Amien…

Semoga apa yang kami citakan, mimpikan, dan angankan menjadi kenyataan

Camera 360

Camera 360Benarsis ria di tepi Danau Cinta Kampus C Unair

Iklan

4 thoughts on “Berbagi Cita, Mimpi, Dan Angan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s