Makan Tahu Tek Gratis “Pak Jayen” :D

Tahu Tek adalah salah satu makanan khas Surabaya. Dan bagaimana pendapat anda jika anda mendapatkan makanan tersebut secara gratis?? Pasti suka bukan.. 😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tahu Tek: Salah satu makanan Khas Surabaya

Kali ini saya akan bercerita tentang salah seorang teman saya yang mengadakan syukurannya karena keberhasilannya lulus prematur mendahului teman-teman lainnya, yakni lulus 3,5 tahun. Namanya Azizah. Dia mahasiswa Jurusan Akuntansi FEB seangkatan dengan saya, angkatan 2009. Sebagai tanda syukur atas keberhasilannya tersebut, Dia mentraktir kita ber empat belas untuk makan malan Tahu tek di warung  Tahu tek “Pak Jayen”.

DSCN3513Namanya Azizah: Teman saya yang lulus prematur 3,5 tahun mendahului teman-teman seangkatan lainnya.

DSCN3490Ke empat belas teman (Termasuk saya( yang dapet rizky Tahu Tek Gratis 😀

Warung Tahu Tek “Pak Jayen” memang cukup terkenal di kota Surabaya. Bahkan, warung “Pak Jayen” sudah mempunyai banyak cabang yang tersebar di Surabaya. Warung Tahu Tek “Pak Jayen” yang telah kami singgahi kemarin malam (26/02) tersebut ada disamping kiri Pom Bensin Jl. Darma Husada.

Menurut saya, Tahu tek memang tidak lezat kalau tidak pedas. Tapi selera orang terhadap cabe berbeda-beda, termasuk ke empat belas teman saya tersebut. Dan akhirnya, kami membutuhkan waktu lebih dari sepuluh menit sendiri untuk memesan tahu tek dengan ragam jumlah cabe yang berbeda-beda, mulai dari yang tanpa cabe sama sekali sampai yang dengan cabe 4.

Tidak lebih dari lima belas menit pesanan kita semua sudah tersedia di meja makan. Sebelum makan bersama kami menyempatkan terlebih dahulu untuk berdo’a. Tak hanya berdo’a untuk sang pentraktir, tapi juga untuk kita semua bersama agar segala suatu urusan, mulai dari skripsi, ngabdi, sampek jodoh pun diberi kemudahan dan kelancaran. Amien…

DSCN3493Berdo’a sebelum makan

Iklan

7 thoughts on “Makan Tahu Tek Gratis “Pak Jayen” :D

  1. Pecinta teh susu di Surabaya bisa bergembira Chocobox & T telah hadir dalam kemasan botol 250ml. Teh susu dg rasa yg enak, segar, dan bergizi bisa didapatkan di Depot Tahu Tek Pak Jayen. Flavor: Green tea, Thai tea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s