Ozon (O3) di Kamarku >.<

Pernahkah anda mencium bau ozon (O3)??
Jika anda penasaran, silakan berkunjung ke gubuk sederhana saya. Sekali masuk anda akan langsung disuguhi bau aroma terapi yang langsung merasuk ke dalam hidung. Yah… bau ozon akan segera tercium dari dalam kamar saya dari segala arah.

Bau Ozon. Emang baunya kayak gimana sih??
Kalau anda pernah berada diteras depan rumah, kemudian pada saat itu juga turun hujan untuk yang pertama kalinya, itulah bau ozon, bau air hujan pas pertama kali mengenai tanah atau bebatuan. Bau yang khas bukan ūüėČ

Kog bisa kamar saya bau ozon??
Ceritanya hari ini saya baru saja kembali dari kampung halaman setelah beberapa hari berlibur di kampung halaman tercinta, ternyata kamar saya jadi pengap dan bau ozon langsung bertebaran dimana-mana. Entah bermula sejak kapan, pastinya saya juga kurang tau, karena sejak pertama kali pindah ke kosan ini, saya belum pernah merasakan bau kamar yang seperti ini. Mungkin karena selama saya tinggal hujan sering mengguyuri genting dan dinding kamar saya yang kebetulan berbatasan langsung dengan alam bebas. Sedang kamarku selama liburan tertutup rapat tanpa ada udara yang bisa keluar masuk.

So,,, Dengan terpaksa, meskipun sedikit kurang nyaman, saya harus tetap menerima takdir ini apa adanya #lebay. Dan langkah awal yang saya lakukan adalah membuka lebar-lebar pintu kamar saya supaya bau ozon tersebut bisa bersirkulasi dengan udara luar yang jernih. Kemudian langkah kedua yang saya lakukan adalah, ngampung ke kamar tetangga yang aman dari bau ozon ūüėÄ

2 thoughts on “Ozon (O3) di Kamarku >.<

Tinggalkan Balasan

