Kini dan Nanti

Dunia ini fana, se-fana bayanganmu dalam kelopak mataku.
Alam ini begitu luas, seluas anganku kepadamu.

Banyak hal yang mungkin tak dapat kita mengerti.
Tapi apa yang tak kita mengerti itu, membawa kita menuju ke arah tujuan kita.

Mungkin kita pun tak dapat membayangkannya, namun itulah hal yang terjadi.
Aku dan kamu.

Saat ini mungkin aku tak dapat mengetahui apa yang ada dalam pikiranmu.
Karena aku sadar, aku tahu, apa yang kamu pikirkan bukanlah aku.

Dan perlu kamu ketahui, aku tak kan pernah berhenti, berhenti untuk memikirkanmu.
Sekarang dan nanti.

4 thoughts on “Kini dan Nanti

Tinggalkan Balasan

