Bagiku dan Bagimu

Aku bukanlah siapa-siapa, terutama bagimu
Aku juga bukan apa-apa, terutama bagimu

Engkaulah siapa-siapa itu, dan engkaulah apa-apa itu
Tapi tetap kau bukanlah siapa-siapa dan apa-apa bagiku

Engkau adalah sebuah halusinasi, tapi tak tampak bagiku
Engkau addalah sebua bayangan, tapi tak kelihatan hitam bagiku

Entah mengapa disetiap malam engkau selalu hadir di sela-sela mimpiku
Membangunkanku dan mengiringiku untuk bersujud pada-Nya,
Bersyukur akan karunia-Nya, dan berdzikir atas kebesaran-Nya

Apakah engkau juga merasa demikian?
Ataukah engkau merasa terganggu akan kegaduhanku?

Ah sudahlah,
Aku bukanlah dukun yang bisa meramal
Aku juga bukan paranormal yang pandai menerawang

Haruskah aku bersyukur?
Ataukah beristighfar?

Memang inilah aku
Aku yang terlalu tinggi berandai..

6 thoughts on “Bagiku dan Bagimu

Tinggalkan Balasan

