Rapelan PR

Baru pertama kali ini dapet PR-PRan Trus dapet Award berantai, selama ngeblog. Tapi sekali dapet PR, langsung Doubel-doubel. Apalagi kalo ngelihat ceritanya ini bukan Award berantai lagi, tapi Award Jaring. kemana-mana ketangkep, hehehe 😀


Ini nih Award Liebster, Girly banget ya,, 😛

Ceritanya, saya dapet Award ini dari dua orang, Temen sekelas dan setongkrongan Fiqih & Septi, eh ternyata Septi juga dapet dari Fiqih, trus Fiqih, dapetnya dari si Cantik Niar. Muterkan??

Dari pada muter-muter tambah bingung, langsung aja ya ngerjain PRnya,,

A.Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
B.Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
C.Bikin11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag
D.Tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
E.Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
F.Gak bisa nge-tag balik (padahal gag tau siapa ajah yang udah di tag)

Point A, 11 hal mengenai diri saya:

  1. Cewek, tapi agak tomboy
  2. Cewek, tapi gak suka n gak bisa dandan
  3. Cewek yang gak cantik, tapi juga gak jelek-jelek amat
  4. Cewek yang gak kaya, tapi juga gak kere-kere amat
  5. Cewek yang gak pinter, tapi juga gak bodoh-bodoh amat
  6. Cewek yang cuma beruntung aja masih memegang agama islam
  7. Cewek yang cuma beruntung bisa kuliah gratis di Unair
  8. Cewek yang suka bergelut di dunia Jurnalistik (tapi masih amatiran)
  9. Cewek yang suka Fotografi (tapi masih belum punya kamera profesional)
  10. Cewek Pemabuk (dikendaraan roda empat maksudnya)
  11. Cewek Pelawak (suka kalo liat orang lain ketawa karena lelucon kita)

Point B, 11 jawaban pertanyaan dari Umi’ Fiqih:

  1. Apa yang terlintas saat denger kata “Allah” ? Merinding hati dan sanubari
  2. Antara “It’s Colorful It’s My World” atau “Tikatiko Tale”, mana yang lebih cocok dengan karakter saya dan penulisan saya? lebih cocok n lebih suka yang “It’s Colorful It’s My World” mi’
  3. Fisika itu . . . . suatu ilmu dunia yang selalu diterapkan dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di dunia yang fana ini. Tapi barang siapa yang mempelajarinya karena ingin mengetahui kebesaran dan kekuasaan-Nya, maka ganjarannya pun sama dengan ketika kita mempelajari ilmu akherat.
  4. Hal yang sering dilakukan adalah “jujur walau itu menyakitkan” atau “berbohong untuk menghindari konflik” ? #jujur. >> “jujur walau itu menyakitkan” #inget 2 pesennya emak pas baru mau mulai merantau. “Dimanapun, kapanpun, dan kepada siapapun selalu berbuatlah jujur dan ikhlas.”
  5. Apa yang kamu ketahui tentang seni budaya Ketoprak? #no googling please >> inget jaman kecil dulu pas lihat serial ketopprak di tipi, semacam pementasan teater yang pemainnya gokil abis #kalo gak salah :mrgreen:
  6. Kesenian daerah apa yang kamu kuasai? main musik Angklung, jaman SD dulu saya kebagian megang angklung dengan nada “Fa” lho.. 😛
  7. Apa yang kamu lakuin saat dunia seakan sedang tidak berpihak sama kamu? qona’ah aja, menyerahkan semua pada Allah, n yakin kalo semua kehidupan yang kita jalani ini sudah diatur sama Allah. Seberat apapun cobaan yang kita terima tidak mungkin melebihi batas kemampuan kita 😀
  8. Ponsel isinya lebih banyak foto, sms atau lagu? jelas Foto 😀 #sambil mengorek isi HP,
  9. Apa yang terlintas saat denger kata “Indonesia” ? Suatu bangsa yang kaya akan sumber daya, baik alam maupun manusia dan butuh sentuhan tangan ahli untuk mengolahnya. Dan itu adalah bangsa saya. Bangsa Indonesia.
  10. Apa nama blog kamu dan apa tujuan pemberian nama itu? Navigasi Kehidupan >> pinginnya tulisan-tulisan dari blog saya bisa bermanfaat dan dijadikan petunjuk untuk orang banyak
  11. Tanggal yang paling berkesan selama hidup . . . . Tentunya tanggal dimana saya dilahirkan di bumi ini, karena sejak saat itu saya dipercaya untuk menengok dan merasakan dahsyatnya salah banyak ciptaan-Nya.

Poin B, 11 jawaban pertanyaan dari Septi:

  1. Arti nama lengkapmu? Ni’matut Tamimah = Ni’mat yang Sempurna
  2. Apa alat doraemon yang paling kamu pengen berhasil diciptakan? Pintu kemana saja
  3. Pilih rok atau celana? rok
  4. Kalo ngeliat lambang ini, apa yang kamu pikirkan?  Sempet mikirin lambang Nazi, tapi mirip juga sama tato di lengan kirinya Nami ya.. 😀 
  5. Lebih ngerasa perlu jadi aktivis kemanusiaan apa aktivis lingkungan hidup? Manusia. Lingkungan hiduppun akan mengikuti.
  6. Kalo udah punya anak, pengen tetep kerja apa jadi ibu rumah tangga aja? Jadi ibu rumah tangga sekaligus kerja tentunya :-D, asal bisa bagi tanggung jawab.
  7. Tempat wisata yang udah pernah kamu kunjungi dan paling kamu rekomendasikan buat pembaca…. Coba ke Taman Sesatnya di JatimPark dah, saya sudah muter bolak-balik kog gak bisa nemuin jalan keluarnya,, hehehe.. baru bisa keluar setelah ada penjaganya.. >.< Apa gara-gara golongan darah B ya?? -.-a
  8. Anggap kita pertama kali kenalan. Begitu mendengar aku berasal dari “Aceh”, apa yang tercetus dalam pikiranmu selanjutnya? Langsung nanya-nanya tentang peristiwa 26 Desember 2004 dan tari saman. 😀
  9. Alasan kamu ngeblog…. Pingin menebar manfaat ke banyak orang, salah satunya dengan menulis.
  10. Suka blogwalking? Tulisan tentang / seperti apa yang paling kamu suka buat dibaca? gak seberapa, tapi paling suka yang engulas tentang Tips n Trik.
  11. Pernah ke weblognya septiadiah? Apa saranmu buat septiadiah’s weblog? Pernah lah,, kayaknya jarang ngelihat puisi di blognya septi ya?? coba bikin puisi sep, hehehe…

Poin C, 11 pertanyaan buat yang lagi apes:

  1. siapa orang yang paling berpengaruh dalam hidup kamu?
  2. Apa nama panggilan yang paling kamu suka dan kamu benci?
  3. Pernah ngupil di jalanan gak? kalo iya ka kapan?
  4. Punya mimpi yang paling diingat? cerita dong…
  5. Kalau disuruh milih Deodorant atau minyak wangi milih mana? Alasan?
  6. Suka baca komik? kalo iya komik apa?
  7. Suka baca Al-Qur’an? pernah katam berapa kali seumur hidup?
  8. Sekarang umur berapa? n pingin umur berapa nikahnya?
  9. Kalo Online pake apa? HP/Modem/Wifi/Warnet/Lainnya
  10. Biasanya kalo nulis di Blog, yang paling sering dapet inspirasi dari mana?
  11. Pernah ngunjungin Blog “Navigasi Kehidupan”? Artikel apa yang paling kamu suka?

Poin D, 11 Orang yang lagi apes:

Jaring2 lagi teman lama>> Ilmii, Efinda, Tutus, Evi, Maye, Artika, nunung
Jaring2 teman Baru >>Ira, Ashrie, Kiky, Desy

Selamat menikmati PRnya ya teman,, 😀

Alhamdulillah akhirnya selesai juga , 😆

Iklan

21 thoughts on “Rapelan PR

  1. Ping-balik: PR panjaaangggg « Tuaffi’s Weblog

  2. Ping-balik: The Triple ” Kost work” | UNTUKMU DAN AKU JUGA

  3. Ping-balik: Award dari Mr. Dibal « putriefinda

  4. aku baru baca tut 😆
    heh aku golongan darah B jg tp gak kesasar tuh wkt ke taman sesat jatim park, malah kegampangen nemu jalan keluar, wah atut parah 😛
    eh baidewey aku nggak ahli puisi2an tut 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s