Running Shoes and Skipping

Salam hangat Rekan-rekan…

Pernahkah kalian mendapatkan sebuah hadiah??

Seumur-umur baru kali ini saya mendapatkan hadiah dari emak (kali ini bukan ibu saya, tapinenek saya. Saya memanggilnya emak karena pada jaman dahulu kala, ketika saya masih imut-imut niru-niru ibuk saya yang memanggil beliau “emak” jadi kebiasaan dah sampai sekarang..) gara-gara selama liburan ini saya mengabdi merawat emak yang lagi sakit, hehehe…

Ceritanya panjang nih kalau saya uraikan satu persatu sampai saya berhasil mendapatkan sepatu lari sama skipping. Yang pasti pada hari senin 3 September Ceria 2012 kemarin, saya berhasil membeli Running Spatu merek ProLexus (merek gak seberapa terkenal) dan Skipping.

 

sepatu running baru saya, mereknya  Prolexus warna Grey-Citroen (abu-abu-ijo pupus)


Skipping saya juga dilengkapi dengan Counter lho,, jadi kita gak perlu nginget udah loncat berapa kali, cuma tinggal melihat angka yang ditunjukkan oleh Counter.

Kenapa kog Sepatu lari sama Skipping??

Awalnya emak ngasih saya uang sebesar Rp 200.000,- rencananya buat uang saku kembali ke bumi perantauan. Soalnya emak saya kasihan melihat saya yang kurus kering, karena uang Livingcost mulai bulan agustus kemarin belum cair-cair, bokeklah ceritanya. Tapi karena suatu hal, Ibuk saya juga menjanjikan bakal ngasih uang saku juga. Jadi uang dari Emak itu saya pake buat beli Sepatu Lari yang sudah menjadi incaran saya selama satu semester terhakhir selain Kamera Canon EOS 1100D, tentunya juga atas persetujuan dan ijin dari Emak dan Ibuk. :mrgreen:

Muter-muter seharian di pasar Kota Gresik buat nyari tu Sepatu, sambil keluar masuk toko-toko sepatu yang ada, hasilnya selalu nihil. Kebanyakan dari mereka malah jawabnya gak tau Sepatu Lari tu kayak apa, malah ditawarin sepatu Cats biasa, >.<


Running Shoes berbeda dengan sepatu Cats biasa. Salah satunya Running Shoes memiliki hak belakang yang lumayan tinggi jika dibandingkan dengan sepatu Cats biasa.

Akhirnya dari Pasar Kota Gresik beralih ke Ramayana Gresik (sekarang namanya udah ganti Mall Gresik lho… Akhirnya Gresik punya Mall juga 😀 ). Melihat Stand sepatu berada dilantai dua, capcus kaki ini langsung menuju eskalator dan menghampiri galeri Eagle (merek sepatu). Eh ternyata Sepatu lari yang tersedia disana harganya indehoy… mulai dari Rp 299.000,- sampai Rp 499.000,-pun ada. Pesimis dah, budget cuma 200ribu perak…

Tapi setelah keliling-keliling, akhirnya nyampe di galeri Prolexus, dan nemu sepatu lari yang cantik, warnanya ijo pupus. Harganya juga cuma Rp 155.900,-. hehehe.. tanpa basa-basi langsung sikat dah…

Pulang dengan senyuman lebar dan masih mengantongi kembalian Rp 44.100,- akhirnya beli skipping juga dah, harganya cuma Rp 25.000,- kog :-D.

Properti buat bertempur udah siap nih, tinggal memantapkan niat agar bisa olah raga dengan istiqomah dan teratur. Dengan olah raga teratur tubuh kita jadi sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit dimasa tua… 😀

16 thoughts on “Running Shoes and Skipping

  1. wAH! SELAMAT YA aTUT! BUAT SEPATU BARUNYA.. KALO UDAH PUNYA SEPATU KAYAK GITU JANGAN MALES OLAHRAGAA.. NTAR KAYAK EMAK LAGI! SAKIT.
    Eh! btw kirain tadi kamu lagi promosi, hahaha 😀

Tinggalkan Balasan

