Chicken Steak Crispy Ala Pandan Wangi Resto ^_^

Buka puasa bareng kawan lama, kawan Smagiga (Sekolah Menengah Atas Giri Gajah alias MA. Masyhudiyah) emang ditunggu-tunggu. Dan setelah berdiskusi, berargumentasi, bergontok-gontok’an, dan bersilat ria, akhirnya diputuskan Buka Bersama (Bukber) diselenggarakan pada tanggal 15 Agustus 2012, dan tempatnya masih belum dipikirkan.

Seperti biasa, tempat berkumpul atau persinggahan sementara adalah rumah Sari. Dan setelah menunggu semua berkumpul, akhirnya diputuskan tempat bukber yang kita tuju adalah Kampoeng Steak yang terletak di area GKB (Gresik Kota Baru).

Naas, ketika kita sampai di tempat tujuan dan jam sudah menunjukkan pukul 17.00 WIB ternyata tempat sudah penuh. Wal hasil kami pun langsung pindah haluan dan mencari warung apapun yang nyaman dan tentunya masih bisa memuat kami ber-15 .

Akhirnya, masih berputar-putar di area GKB, kami menemukan Pandan Wangi Resto, tempatnya nyaman, bersih, dan terlihat masih baru buka (Restoran baru). Kami sampai di restoran ini tepat saat adzan maghrib berkumandang. Alhamdulillah, pemilik restorannya islam, dan tanpa banyak bicara kami dipersilahkan mencari tempat duduk yang paling nyaman (karena kami juga pelanggan pertama) dan langsung menghidangkan es buah gratisan kepada kami sebagai ta’jil. 😀

DSCN0066Sesaat pas setelah Adzan maghrib berkumandang, dan setelah memakan es buah gratisan dari pemilik resto.

Setelah selesai meminum es buah kami pun langsung memilih beberapa menu yang tersedia. Beraneka macam menu terlihat manis dan lezat dimata, tapi tetap akhirnya pilihan saya tertuju pada menu dengan judul Chicken Steak Crispy plus es jus Alpukat. Lainnya? bermacam-macam, ada yang spageti, ada yang Beef Steak Crispy, macem-macem dah pokoknya. Yang terpenting, disini juga harganya beresahabat dengan kantong. 😉

DSCN0083

DSCN0084Chicken Steak Crispy Ala Pandan Wangi Resto

Setelah selesai makan, kami semua tidak langsung pulang atau undur diri. Seperti biasa, jika sudah berkumpul, pasti ada saja yang ingin dibicarakan dan di bahas, mulai soal kabar, sampai rencana masa depan. Akhirnya sebelum menyelesaikan perbincangan, kami menyempatkan sholat Maghrib terlebih dahulu secara bergantian. Dan seperti sebelum-sebelumnya, tempat ini sungguh nyaman, kami ikut sholat di dalam rumah pemilik resto yang memang menjadi satu bangunan antara rumah dan restonya.

Recommended dah pokoknya tempat ini 😉

DSCN0088Berpose dahulu sebelum berpisah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s