Terbangun Dari Tidur yang Panjang

Memang serasa terbangun dari tidur, iseng-iseng buka CyberCampus Unair, saya terbangun dan tersadar dari tidur yang teramat panjang ini, meskipun terkadang samar-samar mengigau tanpa langkah yang pasti.

Setelah melihat riwayat pembayaran SOP dan SP3 selama 6 semster kuliah di Unair ini, biaya yang telah terbayar atas nama saya sebagai mahasiswa Universitas Airlangga jurusan Fisika angkatan 2009 ini sudah sebesar ->> Rp 31.180.000.

Waw,,, Amazing…

Benar-benar dana yang sangat teramat besar dan hanya dalam mimpi dapat membayarnya dengan lunas untuk kalangan anak dari pegawai wiraswasta >> “bakul tempe” seperti saya ini.

Dan kini saya benar-benar telah terbangun dari tidur yang panjang, dengan kenyataan yang ada.

Apa yang sudah saya peroleh selama ini dengan dana sebesar itu??
Apa yang sudah saya lakukan selama ini dengan dana sebesar itu??
Apa yang harus saya kerjakan untuk membayar dana sebesar itu sebagai gantinya??

Tak pernah ada kata terlambat sebelum memulai,
Dan takkan pernah ada kata menyesal sebelum timbangan amal (mizan) telah ditetapkan,

Semangat untuk semester depan ^_^
(tapi sekarang liburan dulu, hehehe….)

20 thoughts on “Terbangun Dari Tidur yang Panjang

Tinggalkan Balasan

