HIMAFI, Tetaplah Kau Jaya…

lampu yang terang benderang itu menyinari lapangan merah ini. Kumandang adzan maghrib mulai bersahut-sahutan mengiringi sorak sorai para penonton dan pemain voly yang mulai menggema..

Begitulah gambaran suasana di lapangan voly depan SC (Student Centre) kampus C Unair malam ini.  Yah, disini telah terselenggara sebuah pertandingan persaudaraan antar himpunan dalam rangka memperingati Diesnatalis ke-30 fakultas tercinta, Fakultas Sains dan Teknologi.

Malam ini agenda pertandingan bola voly perempuan antara HIMAFI (Himpunan Mahasiswa Fisika) dan HIMBIO (Himpunan Mahasiswa Biologi). Sebagai salah satu mahasiswa jurusan Fisika, yang juga tertarik dan berminat pada permainan bola voly, saya berpartisipasi mengikuti pertandingan voly “kali ini”.

Kenapa “kali ini”??

Karena tahun lalu saya benar-benar tidak memperoleh info tentang pertandingan voly yang diadakan oleh fakultas. Mungkin karena kurang pekanya terhadap informasi-informasi yang tertempel dimajalah dinding, atau juga mungkin karena selama ini saya merasa menghilang, hanya menjadi bayang-bayang semu didunia perkampusan, hehehe…

Dan “kali ini” saya mendapatkan info itu langsung masuk ke dalam inbox HP saya, makanya, setelah mengetahui akan diadakan pertandingan bola voly ini, saya langsung konfirmasi ke nomor yang tertera di SMS info tersebut.

Masuk kedalam lapangan dengan memasang tampang innocent karena hanya segelintir dari seluruh manusia yang ada disini yang saya kenal. benar-benar suatu pertanda…

Pertanda apa??

Ada dua statement yang menjawab kenapa bisa sampai saya tidak mengenal sebagaian besar manusia yang ada disini.

Yang pertama adalah  “karena saya terlalu cuek dengan lingkungan sekitar, jadinya ttidak benyak mengenal mahasiswa baru yang ada.” Tapi saya kurang setuju dengan statement ini, hehehe…

Dan statement yang kedua adalah karena saya sudah beranjak tua (#miris), dimana ada satu statement yang muncul dalam benak. “semakin kita bertambah tua, akan semakin banyak pula mahasiswa baru yang tidak kita kenal.” kalo ini saya lumayan setuju, :mrgreen:

Karena merasa sudah tua akhirnya saya menjadi pemain cadangan. dan ternyata pemain inti bener-bener bermain dengan “manis” hingga memenangkan babak pertama dengan selisih skor yang lumayan jauh, 25-16 point oleh HIMAFI.

Baru pada akhir babak kedua saya mulai masuk menggantikan pemain yang sudah merasa lelah. poin HIMAFI kali ini sudah mencapai 21. Baru masuk saya sudah langsung mendapat jatah server, hingga 4 kali server tanpa perlawanan dari HIMBIO, akhirnya kami memenangkan pertandingan babak kedua dengan skor 25-8 point.

Sorak gembira terpancar dari semua keluarga besar HIMMAFI. Ini pertanda bahwa HIMAFI akan memasuki babak FINISH yang akan diselenggarakan besok hari kamis, melawan pemenang dari pertandingan besok Rabo antara HIMAKI (Himpunan Mahasiswa Kimia) dan HIMATIKA (Himpunan Mahasiswa Matematika).

Semoga kemenangan selalu berpihak Kepada HIMAFI Amien…
Viva HIMAFI,,,YES…Yes…Yes…

Iklan

14 thoughts on “HIMAFI, Tetaplah Kau Jaya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s