Peringatan 1 Bulan “In The New Place”

Salam hangat rekan-rekan,,,
wah-wah,,,
gak terasa nih, tepat satu bulan saya bermukim ditempat baru ini,,
1 April 2012 – 1 Mei 2012

  Jl. Mulyorejo Utara 195C


Jadi teringat saat pertama kali pindahan dari Jl. Karmen III No.23F – Jl. Mulyorejo 192C.

kurang lebih 3500 meteran lah, jarak yang harus saya tempuh ketika pindahan atau boyongan (Jawa.red) itu. Yang pasti gak kayak gambar diatas, saya pindahannya pakek taxi. Masih teringat dengan jelas, gimana banyaknya barang-barang yang harus aku paket, 5 kardus isi buku,  1 kardus isi peralatan/pernak-pernik harian, 1 kardus isi pakaian, 2 tas ransel isi pakaian, 1 matras warna biru buat selonjoran, 1 ember buat nyuci, dan yang terakhir 1 meja belajar yang bisa dilipat.

Untung waktu itu banyak temen-temen yang bantuin angkut-angkut dari kamar atas menuju ke taxi. Untung juga taxinya muat, kalau gak muat pasti kayak caranya Mr. Bean yang pas beli sofa, barangnya ditaruh diatas mobil, trus diiket. hmm,, (#mikir)

Sedikit cerita nih,,,
gak boleh tidur ya,,,

Saat di Jl. Karmen III No.23F

Dua tahun waktu yang saya habiskan dikontrakan ini. kurang lebih 3000 meter jarak yang harus saya tempuh untuk ke kampus setiap hari. Karena saya tidak punya kendaraan, terpaksa harus naik bus Flash (bus kampus yang memang disediakan sebagai transportasi antarr kampus A-B-C) setiap hari. Jadi setiap hari kudu nyesuaiin jadwal kuliah saya, dan jadwal keberangkatan Bus Flash.

Saat di Jl. Mulyorejo Utara 195C

Sudah satu bulan waktu yang saya habiskan disini. Kurang lebih 500 meter lah jarak dari kosan ke kampus. Sedikit cerita tentang kamar saya yah,, saya kan sendirian sekamar, sudah lama kamar saya ini kosong, dan kamar saya tu berada paling pojok belakang kos-kosan, deketnya dapur umum+WC. Ngebayang kan gimana suramnya kamar saya?
Malam pertama, saya bener-bener gak bisa tidur,,,
apalagi belakang kamar saya itu,, ternyata,,,

(to be continued)

sudah dulu yah, nanti bakal saya sambung lagi ceritanya,,
mandi dulu nih, mau ngampus,,
hehehe,,,
Best Regard…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s