Teriakan Pemula

Salam kenal semuanya,,
Disini sebagai seorang pemula, saya permisi numpang teriak ya,,
(Meskipun suaranya gak kedengeran sih)
Sedikit bocoran, baru kemaren malam nih bikin blognya, tengah malam lagi,,
Pembuatan blog ini tu hasil panduan dari kapten blog laen yang jam layarnya uda tinggiiii banget, sebut aja ilmii Franky,,

Kenapa Franky??

(yang suka baca komiknya Onepiece angkat lappy…!!)

Di komik Onepiece-kan ada salah satu kru bajak laut Topi Jerami yang namanya Franky, dia tukang kayu yang paling ekspert dah, lha dari franky inilah kapal bajak laut topi jerami yang semula adalah Going Merry, karena sebuah pertempuran, dan mengharuskan Going Merry beristirahat, jadinya si Frangky membuat satu kapal baru yang akan mereka gunakan untuk berkelana lagi, namanya Thousand Sunny

going_merry_go__by_meriimerodii-d57y8pb
Kapal Going Merry

 

 Kapal Thousand Sunny

Yah kurang lebih seperti itulah proses pembuatan blog ini,

sebenernya sudah dari dulu sih saya punya blog (di blogspot.com), tapi ya itu gara-gara kekatrokan dan gak bisa ngoperasikannya, jadinya blog itu mati dan beristirahat dengan tenang, hehehe…

Semoga dengan blog baru ini saya bisa mulai berlayar mengarungi luasnya samudera didunia ini…

Mohon bimbingannya yach para kapten…
Best Regard…

Iklan

13 thoughts on “Teriakan Pemula

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s